Ini Jadwal Istimewa SBY di Hari Terakhir sebagai Presiden RI

Ini Jadwal Istimewa SBY di Hari Terakhir sebagai Presiden RI
Aksi simpati buat Presiden SBY yang dianggap telah berbuat banyak untuk Indonesia selama 10 tahun. Aksi digelar di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (19/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah memerintah selama 10 tahun, hari ini Minggu (19/10), merupakan hari terakhir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia (RI).

Pada hari terakhirnya sebagai RI 1, SBY memiliki sejumlah jadwal istimewa, yaitu makan siang bareng bersama Wakil Presiden Boediono yang juga hari ini menjadi hari terakhirnya. Menurut jadwal, Presiden SBY pada pukul 14.00 WIB ini akan menjamu makan siang Wakil Presiden Boediono di kantor Presiden, Jakarta.

Setelah itu pada pukul 15.00 WIB, di Istana Merdeka, Jakarta, Presiden SBY akan menerima kunjungan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang akan dilantik oleh MPR-RI sebagai Presiden RI 2014-2019 pada Senin (20/10) besok.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha mengatakan, dalam kunjungan tersebut, Jokowi aka diajak SBY berkeliling Istana Presiden, dan mengenalkan seluruh staf Istana.

“Setelah itu, SBY dan Jokowi akan meninjau Istana Negara sebelum kembali menuju Istana Merdeka, untuk menyaksikan persiapan acara penyambutan dan penghormatan kepada Presiden Terpilih Joko Widodo setelah dilantik, Senin 20 Oktober 2014,” ujar Julian, di situs Sekretariat Kabinet, Minggu (19/10). (adk/jpnn)

JAKARTA - Setelah memerintah selama 10 tahun, hari ini Minggu (19/10), merupakan hari terakhir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News