Dian Sastro Comeback Lewat Film Komedi

Dian Sastro Comeback Lewat Film Komedi
Dian Sastro Comeback Lewat Film Komedi

jpnn.com - LAMA vakum dari dunia keartisan, aktris Dian Sastrowardoyo comeback ke dunia peran. Dian dipastikan bakal membintangi film 7/14 besutan Fajar Nugros. Film terbarunya itu bergenre komedi.

Artis yang melejit namanya lewat film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu bakal beradu akting dengan Kemal Palevi dan Indra Birowo. ”Ini film genre komedi pertama gue,” katanya saat menjadi bintang tamu salah satu televisi swasta di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (17/10) lalu.

Selama proses syuting, Dian mengaku menikmatinya. Dia pun mencoba mengikuti arahan sang sutradara. Maklum saja, istri Indra Gunasutowo itu baru kali pertama akting komedi maksimal. ”Selama syuting, aku harus nahan ketawa. Kita nggak boleh ketawa. Jadi, saya ikut arus terus. Sampai beberapa kali take,” ceritanya.

Dia mengaku mengalami suasana yang kocak berakting di film itu. Bahkan, saat dirinya harus beradegan berantem, mantan Gadis Sampul itu malah tertawa. Selain seringkali ikut tertawa sehingga harus beberapa kali take, Dian juga mengalami situasi kaku.

”Saya sampai merasa kagok di awal-awalnya. Tujuh belas kali baca naskah, sambil membayangkan adegannya di otak aku. Deg-degan juga,” akunya. Tapi kondisi kaku itu tak berlangsung lama. Dia mengibaratkan anak belajar naik sepeda. ”Awalnya jatuh, kemudian kan bisa jalan lurus,” paparnya.

Dalam film itu, Dian memerankan sosok Tania, seorang ibu rumah tangga. ”Aku kan sudah punya suami dan anak jadi nggak begitu susah berperan sebagai seorang istri,” tuturnya.

Dian menjelaskan, comeback-nya dia ke dunia akting tidak terlepas dari dukungan keluarga, khususnya sang suami. ”Suamiku dukung banget. Dia nyuruh aku main film lagi,” ujar cucu tokoh pergerakan nasional, Prof Mr Sunario Sastrowardoyo itu. (ash)


LAMA vakum dari dunia keartisan, aktris Dian Sastrowardoyo comeback ke dunia peran. Dian dipastikan bakal membintangi film 7/14 besutan Fajar Nugros.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News