Roma tak Sabar Permalukan Muenchen

Roma tak Sabar Permalukan Muenchen
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - AS Roma tengah dipayungi konfidensi tinggi. Itu terjadi setelah Roma sukses menumbangkan Chievo dengan skor telak 3-0 pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico, Minggu (19/10) WIB.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Roma ketika menjamu Bayern Muenchen pada matchday ketiga Liga Champions di Stadion Olimpico tengah pekan nanti. Roma tak sabar ingin mempermalukan tim berjuluk The Bavaria itu.

“Muenchen adalah tim yang sangat kuat. Saya tak sabar menunggu laga itu. Atmosfer di Olimpico akan sangat fantastis. Kini kami bisa mencurahkan konsentrasi di Liga Champions,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia.

Performa Roma memang sangat menakjubkan ketika melawan Chievo. Tim berjuluk Giallorossi itu mampu mencetak tiga gol sepanjang babak pertama. Hasil itu membuat Roma terus menguntit Juventus di klasemen sementara.

“Kami tak beristirahat, namun bisa mengendalikan permainan di babak kedua. Kami memiliki beberapa pemain yang tengah cedera namun bisa mencetak tiga gol dengan cepat,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma tengah dipayungi konfidensi tinggi. Itu terjadi setelah Roma sukses menumbangkan Chievo dengan skor telak 3-0 pada pekan ketujuh Serie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News