Barcelona Sudah Ditunggu Jadwal Neraka

Barcelona Sudah Ditunggu Jadwal Neraka
Barcelona. FOTO: AFP

jpnn.com - BARCELONA- Tenaga para pemain Barcelona benar-benar diperas dalam dua pekan terakhir. Setelah tampil di laga internasional, Lionel Messi dkk juga harus berjibaku di La Liga dan Liga Champions.

Perjalanan Barcelona dimulai setelah menekuk Eibar dengan skor 3-0 pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Nou Camp, Minggu (19/10) WIB. Setelah itu, Barcelona akan menjamu Ajax Amsterdam di Liga Champions. Tenaga para pemain Barcelona kembali diperas ketika menjalani El Clasico kontra Real Madrid peka mendatang.

“Kami ingin menunjukkan hal yang lebih baik dibanding Madrid. Itulah yang kami inginkan. Namun, kami juga ingin menunjukkannya lawan Ajax,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman AS.

Laga melawan Ajax dan Madrid memiliki arti penting bagi Barcelona. Messi dkk akan menjadikan Ajax sebagai tumbal setelah sempat ditekuk Paris Saint Germain pada matchday kedua lalu. Sementara, El Clasico merupakan pertaruhan harga diri Barca.

“Skenario ideal adalah Madrid tak mendapat angka. Saya tak berpikir laga itu akan menentukan juara. Kami akan pergi ke Santiago Bernabeu untuk memetikkemenangan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA- Tenaga para pemain Barcelona benar-benar diperas dalam dua pekan terakhir. Setelah tampil di laga internasional, Lionel Messi dkk juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News