Ladeni Napoli, Inter Bakal Turunkan 4 Pemain Bintang

Ladeni Napoli, Inter Bakal Turunkan 4 Pemain Bintang
Ladeni Napoli, Inter Bakal Turunkan 4 Pemain Bintang

jpnn.com - MILAN - Inter Milan mendapat kabar baik jelang laga kontra Napoli pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (19/10). Tim berjuluk I Nerazzurri itu bisa menurunkan empat pemain bintangnya.

Mereka ialah Mateo Kovacic, Yuto Nagatomo, Fredy Guarin dan Gary Medel. Sebelumnya, keempat pemain itu diragukan bisa turun gelanggang karena mengalami masalah kebugaran.

Keempat pemain itu kembali ke Milan dengan masalah otot setelah membela negaranya masing-masing di laga internasional. Medel bahkan kehilangan dua gigi ketika membantu Chili berjibaku kontra Peru.

Hadirnya empat pemain itu tentu memberikan angin segar bagi Inter. Sebelumnya, Inter sudah dipastikan kehilangan Dani Osvaldo, Danilo D’Ambrosio, Jonathan dan Hugo Campagnaro. (jos/jpnn)

Skuat Inter lawan Napoli:

Inter: Handanovic, Carrizo, Berni; Juan Jesus, Andreolli, Vidic, Dodò, Ranocchia, Mbaye, Nagatomo; Kovacic, Guarin, Kuzmanovic, Medel, Obi, Krhin, Hernanes, M'Vila; Palacio, Icardi, Bonazzoli

 


MILAN - Inter Milan mendapat kabar baik jelang laga kontra Napoli pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (19/10). Tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News