Sore Ini SBY Akan Ajak Jokowi Keliling Istana

Sore Ini SBY Akan Ajak Jokowi Keliling Istana
Sore Ini SBY Akan Ajak Jokowi Keliling Istana

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada hari ini (19/10). Pertemuan itu memang sudah direncanakan sejak sepekan lalu, sekaligus untuk gladi bersih acara penyambutan militer terhadap Jokowi usai resmi disumpah menjadi Presiden RI ketujuh, besok (20/10).

"Hari ini pukul 15.00, Bapak Presiden sudah confirmed akan  menerima Pak Jokowi di istana," tutur Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di kompleks Istana Negara, Jakarta, Minggu.

Dalam pertemuan nanti, SBY akan mengajak Jokowi berkeliling istana. Tujuannya untuk memerkenalkan seluk beluk istana yang akan segera menjadi tempat Jokowi berkantor.

"Nanti juga perkenalan ke seluruh staf istana, berkeliling istana. Setelah itu akan dilanjutkan dengan gladi bersih," kata Julian.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News