Warga Resah, Pasar Babelan Dijadikan Tempat Mesum

Warga Resah, Pasar Babelan Dijadikan Tempat Mesum
Warga Resah, Pasar Babelan Dijadikan Tempat Mesum

jpnn.com - BEKASI - Warga diresahkan dengan perilaku menyimpang anak-anak muda di Gedung lantai dua Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi. Tak sedikit dari mereka diketahui warga melakukan hal-hal negatif seperti pesta minuman keras, dan pasangan kekasih yang berbuat mesum pada malam hari.

Salah seorang warga, Adi (30) kepada Gobekasi (JPNN Grup), mengungkapkan muda-mudi yang asik memadu kasi sering kepergok oleh warga. "Biasanya menjelang tengah malam, Susah mas di awasin. Beberapa kali di usir tetap aja masih berbuat mesum juga. Kebanyakan si warga luar kampung sini," ujarnya

Lanjut Adi, banyaknya ruko kosong dan kurangnya pengawasan membuat beberapa pasangan memanfaatkan keadaan gedung apalagi kondisi pasar pada malam hari gelap hanya sedikit penerangan.

"Gelap, nggak ada pengawasnya juga, kan UPTD sama pengembang hanya sampai sore kerja mereka. Saya harap ada pengawasan karena sangat mengganggu sekali, soalnya mereka juga sering minum-minum juga disini," pungkasnya. (sar)

BEKASI - Warga diresahkan dengan perilaku menyimpang anak-anak muda di Gedung lantai dua Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi. Tak sedikit dari mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News