Pensiun dari F1, Kimi Ingin Hengkang ke NASCAR

Pensiun dari F1, Kimi Ingin Hengkang ke NASCAR
Kimi Raikkonen. Foto: Formula1.Com

jpnn.com - LONDON - Kimi Raikkonen mulai menata masa depannya sebagai pembalap profesional. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, masa depan Kimi di balapan Formula 1 memang tak akan bertahan lama.

Hal itulah yang membuat Kimi mulai mencari pelabuhan baru untuk karirnya sebagai pembalap profesional. Laman Motorsport menulis, Kimi ingin hengkang ke NASCAR atau World Rally Championship.

Balapan NASCAR dan WRC memang bukan hal asing bagi pembalap asal Finlandia itu. Sebelumnya, Kimi pernah berjibaku di WRC dalam 22 seri. Selain itu, Kimi juga dua kali berlaga di NASCAR.

“Saya sangat menikmati semua hal tentang NASCAR. Balapan itu memang sangat berbeda namun tetap menyenangkan. Itu adalah pengalaman yang bagus,” terang Kimi di laman Motorsport.

“Saya berharap bisa membalap di balapan itu suatu hari nanti. Saya sudah mengatakan ingin membalap di reli pada masa mendatang. Saya bukan pembalap muda lagi. Saya ingin melakukan hal yang lebih dalam hidup dibanding sekadar F1,” tegas Kimi.(jos/jpnn)

 

 


LONDON - Kimi Raikkonen mulai menata masa depannya sebagai pembalap profesional. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, masa depan Kimi di balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News