Las Vegas Berpeluang Jadi Host F1

Las Vegas Berpeluang Jadi Host F1
Las Vegas Berpeluang Jadi Host F1

jpnn.com - LAS VEGAS - Keinginan Las Vegas menjadi tuan rumah balapan Formula 1 bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, promotor F1 dikabarkan sudah setuju untuk menggelar balapan jet darat itu di Las Vegas.

Laman Motorsport menulis, grup investasi dan manajemen kini tengah berjuang keras untuk membawa F1 ke Las Vegas. Jika ambisi itu terwujud, Las Vegas akan menjadi tuan rumah untuk kali pertama sejak 32 tahun.

Kali terakhir Las Vegas menggelar balapan jet darat itu ialah pada musim 1982 silam. Saat itu, balapan mampu dimenangi Michele Alboreto. Selama ini, Las Vegas memang mulai kehilangan pamor di balapan.

Bukan hanya di F1, Las Vegas juga kehilangan status sebagai tuan rumah Champ Car sejak 2007 silam. Konsorsium juga tak khawatir balapan F1 bisa menggangu bisnis kasino di Las Vegas.

Namun, Las Vegas bakal menjadi tuan rumah paling cepat pada 2017 mendatang. Hingga kini, belum disebutkan negara mana yang bakal dieliminasi jika Las Vegas menjadi tuan rumah F1.(jos/jpnn)

LAS VEGAS - Keinginan Las Vegas menjadi tuan rumah balapan Formula 1 bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, promotor F1 dikabarkan sudah setuju untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News