Muenchen seperti Jazz, Madrid Ibarat Rock n Roll

Muenchen seperti Jazz, Madrid Ibarat Rock n Roll
Xabi Alonso. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Xabi Alonso memberikan penilaian tentang perbedaan antara Bayern Muenchen dan Real Madrid. Bagi Alonso, kedua tim raksasa itu memiliki perbedaan yang sangat besar.

“Di Madrid, semuanya berlangsung lebih cepat. Muenchen seperti musik Jazz. Sementara, Madrid seperti Rock n Roll,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Süddeutsche Zeitung.

Bergabung dengan Muenchen juga menghadirkan pengalaman baru bagi Alonso. Gelandang berusia 32 tahun itu akhirnya bisa merasakan sentuhan dingin Pe Guardiola.

Namun, kepindahan Alonso dari Madrid juga sempat menimbulkan kabar tak sedap. Kabarnya, Alonso memilih hengkang setelah Madrid memutuskan menggaet Toni Kroos yang tak lain merupakan mantan penggawa Muenchen.

“Saya selalu menganggap perekrutan Kroos adalah hal bagus untuk tim. Tapi, Muenchen mungkin memang klub yang sangat saya inginkan. Permainan di sini sangat berbeda,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Xabi Alonso memberikan penilaian tentang perbedaan antara Bayern Muenchen dan Real Madrid. Bagi Alonso, kedua tim raksasa itu memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News