Klopp Ingatkan Dortmund Tak Ulangi Kesalahan

Klopp Ingatkan Dortmund Tak Ulangi Kesalahan
Klopp Ingatkan Dortmund Tak Ulangi Kesalahan

jpnn.com - DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengeluarkan instruksi tegas pada anak asuhnya. Klopp meminta para pemain Dortmund agar tak melakukan kesalahan di sisa musim ini.

Permintaan Klopp itu tak lepas dari kekalahan yang diterima Dortmund atas Koln dengan skor 1-2 pada pekan kedelapan Bundesliga 2014/2015 di RheinEnergieStadion, Minggu (19/10) WIB. Menurutnya, Dortmund pada laga itu melakukan banyak kesalahan yang tak perlu.

"Tidak ada ruang untuk kesalahan lagi. Kami sangat lemah dalam passing di babak pertama dan melakukan banyak kesalahan yang tak perlu,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Goal.

Bagi Dortmund, kekalahan itu merupakan yang kelima dalam delapan laga awal musim ini. Akibatnya, rival abadi Bayern Muenchen itu harus puas terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara.

“Kesalahan-kesalahan seperti itu tak boleh terjadi lagi. Kami membuat diri kami sendiri berada dalam kondisi sulit. Kami tak berada dalam kondisi bagus saat momen menentukan,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengeluarkan instruksi tegas pada anak asuhnya. Klopp meminta para pemain Dortmund agar tak melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News