Frank De Boer tak Tertarik Jadi Pelatih Belanda

Frank De Boer tak Tertarik Jadi Pelatih Belanda
Frank De Boer. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - AMSTERDAM - Menjabat arsitek sebuah timnas tentu menjadi impian banyak pelatih di dunia. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer.

Pria berusia 44 tahun itu mengaku tak tertarik menjadi suksesor Guus Hiddink di timnas Belanda. Bagi De Boer, berkarir di level klub memberikan banyak tantangan dalam karir kepelatihan profesionalnya.

"Sama seperti fans, saya juga tak senang Belanda kalah melawan Islandia. Apakah saya mau jika ditawari? Tidak. Saya rasa tidak," terang De Boer sebagaimana dilansir laman AD.

Sebagaimana diketahui, posisi Hiddink memang di ujung tanduk setelah Belanda menuai hasil buruk di kualifikasi Piala Eropa 2016. Setelah dibekuk Republik Ceko, Belanda juga ditumbangkan Islandia.

Sebelumnya, Belanda juga dibekap Italia dalam laga uji coba. Selain De Boer, pelatih Southampton, Ronald Koeman juga sudah menyatakan keenggananan menukangi Tim Oranye, julukan Belanda. (jos/jpnn)

AMSTERDAM - Menjabat arsitek sebuah timnas tentu menjadi impian banyak pelatih di dunia. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi pelatih Ajax Amsterdam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News