Bayi Tersangkut di Antara Roda dan Garpu Belakang Motor

Bayi Tersangkut di Antara Roda dan Garpu Belakang Motor
Bayi Tersangkut di Antara Roda dan Garpu Roda Belakang Motor. Foto: Pos Metro Batam/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Ini kejadian yang bisa menjadi pelajaran bagi pengendara motor. Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada hari Jumat (17/10) tepatnya di jalan raya depan perumahan Taman Awal Indah, Tiban, Sekupang, Batam.

Kecelakaan ini berawal dari seorang ibu yang mengendarai motor sambil menggendong bayinya dengan bantian kain panjang (jarit). Tak dinyata jarit itu menjulur ke bawah hingga menyentuh rantai. Alhasil, kain itu terlilit di roda.

Bruk… tanpa disadari kain itu menarik paksa ibu dan bayi dalam gendongannya. Motor Vega itu terhempas ke aspal. Sang ibu tak mengalami luka tapi si bayi tak berdaya. Kakinya tersangkut di antara roda dan garpu roda belakang.

Tidak diketahui nama sang ibu ini. Yang jelas ia panik berteriak minta tolong. Warga sekitar segera membantu. Alat bengkel pun cepat tersedia. Beruntung baut roda belakang bisa dikendurkan, sang bayi bisa diselematkan. (pos metro batam)

BATAM - Ini kejadian yang bisa menjadi pelajaran bagi pengendara motor. Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada hari Jumat (17/10) tepatnya di jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News