Atletico Gulung Espanyol 2-0

Atletico Gulung Espanyol 2-0
Mario Mandzukic berebut bola dengan dua pemain Espanyol pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (19/10) malam WIB. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid memetik kemenangan penting pada pekan ke delapan La Liga 2014/2015. Diego Godin dkk berhasil menumbangkan Espanyol dengan skor 2-0 (1-0) di Vicente Calderon, Minggu (19/10) malam WIB.

Namun, kemenangan Atletico tak dipetik dengan mudah. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu terus saja mengalami kebuntuan di awal pertandingan. Sederet peluang yang dihasilkan tak bisa dimanfaatkan Mario Mandzukic dkk.

Kebuntuan baru pecah ketika Tiago berhasil menggetarkan jala gawang Espanyol dua menit sebelum babak pertama usai. Mendapat umpan dari Gabi, Tiago sukses menaklukkan kiper Espanyol, Francisco Casilla.

Tapi, setelah itu Atletico kembali mengalami kebuntuan. Atletico baru bisa menggandakan keunggulan melalui Mario Suarez yang sukses memaksimalkan umpan Jose Gimenez pada menit ke-71.

Kemenangan itu membuat Atletico berhasil duduk di urutan keempat dengan koleksi 17 angka. Sebaliknya, hasil minor itu membuat Espanyol terpaku di posisi kesebelas dengan torehan sembilan poin. (jos/jpnn)

         


MADRID - Atletico Madrid memetik kemenangan penting pada pekan ke delapan La Liga 2014/2015. Diego Godin dkk berhasil menumbangkan Espanyol dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News