Lazio Tumbangkan Fiorentina di Artemio Franchi

Lazio Tumbangkan Fiorentina di Artemio Franchi
Filip Djordjevic. Foto: IST

jpnn.com - FIRENZE - Lazio tampil impresif pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu sukses menumbangkan tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-0 (1-0) di Artemio Franchi, Minggu (19/10) malam WIB.

Lazio membuka keunggulan melalui lesakan Filip Djordjevic pada menit ke-35. Saat itu, Djordjevic berhasil memaksimalkan umpan matang yang disodorkan Antonio Candreva.

Tapi, Lazio terus mengalami kebuntuan. Rival sekota AS Roma itu baru berhasil menggandakan keunggulan lewat donasi Senad Lulic sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Dalam laga itu, Lazio hanya mampu menguasai permainan sebanyak 42 persen. Namun, Candreva dkk berhasil melepaskan delapan tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Fiorentina hanya mampu melepaskan tiga shots on goal. Hasil itu membuat Lazio duduk di posisi keenam dengan koleksi 12 angka. Sementara, Fiorentina terpaku di urutan kesembilan dengan torehan sembilan poin. (jos/jpnn)


FIRENZE - Lazio tampil impresif pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu sukses menumbangkan tuan rumah Fiorentina dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News