Hajar SM, PJ Raih Tempat Ketiga

Hajar SM, PJ Raih Tempat Ketiga
Hajar SM, PJ Raih Tempat Ketiga

jpnn.com - BADUNG- Pelita Jaya Energi Mega Persada berhasil menduduki posisi ketiga Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Itu terjadi setelah PJ sukses menekuk Satria Muda Britama Jakarta dengan skor 61-46 di

GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Minggu (19/10).

Kemenangan itu juga merupakan balas dendam PJ atas SM. Sebelumnya, anak asuh AF Rinaldo itu dipaksa mengakui kehebatan SM pada pertandingan pertama fase grup.

”Walau hanya perebutan tempat ketiga, laga ini tetap prestisius menurut kami. Kami sengaja bermain sedikit lebih cepat dari biasanya, karena kami tahu mereka biasanya lambat panas,” teran Rinaldo di laman resmi NBL Indonesia.

Kemenangan PJ tak lepas dari performa impresif Ponsianus Nyoman Indrawan. Forwar yang karib disapa Komink itu berhasil membukukan double double dengan 14 poin dan sebelas rebound.

Acungan jempol juga layak diberikan pada Faisal Julius Achmad dan Amin Prihantono yang merupakan mantan pemain SM. Menghadapi mantan klubnya, Amin dan Faisal masing-masing menyumbang 14 poin. Di kubu SM, Bonanza Siregar menjadi top performer dengan koleksi 13 angka. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Atletico Gulung Espanyol 2-0

BADUNG- Pelita Jaya Energi Mega Persada berhasil menduduki posisi ketiga Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News