Wendy Cagur Tak Menyangka Raffi Jadi Pengantin

Wendy Cagur Tak Menyangka Raffi Jadi Pengantin
Wendy Cagur Tak Menyangka Raffi Jadi Pengantin

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Ritz Carlton, Minggu (19/10). Acara ini berlangsung sejak pukul 19.00 malam tadi.

Dihadiri oleh 3.000 tamu undangan, pesta pernikahan Raffi-Nagita tampak meriah. Tak henti-hentinya tamu undangan berdatangan sejak pukul 18.00 tadi.

Beberapa pasangan artis terlihat datang ke acara nan megah tersebut seperti Cristian Sugiono-Titi Kamal, Gading-Giselle, Anang-Ashanty beserta kedua anaknya Aurel dan Azriel, Wendy Cagur-Audie, dan lain-lainnya.

Pesta yang tertutup untuk media ini, menurut pasangan Wendy Cagur dan istrinya, Audie berlangsung begitu megah. Dibalut dengan konsep bernuansa Jawa, Raffi-Nagita terlihat anggun.

"Pengantinnya cakep sama cantik ya pokoknya pangling lihatnya deh, ikut seneng," kata Wendy usai menghadiri acara resepsi Raffi-Nagita.

Wendy yang kerap mengisi acara dengan Raffi mengaku tak percaya sahabatnya telah duduk dibangku pelaminan. Pasalnya, Raffi dikenal dulu suka berganti-ganti pasangan.

"Nggak disangka Raffi cepet nikah gini dan mendapatkan wanita pujaannya. Saya tau banget dulu dia  malu-malu kucing sampai dicuekin pas deketin Nagita dan akhirnya bertekuk lutut juga jadi ikut seneng. Selamat ya Raffi, langgeng, dan cepet dapet momongan," papar Wendy. (mg-1)


JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Ritz Carlton, Minggu (19/10). Acara ini berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News