Aspac Sabet Gelar Pertama Turnamen Pramusim

Aspac Sabet Gelar Pertama Turnamen Pramusim
Aspac Sabet Gelar Pertama Turnamen Pramusim. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - BADUNG - Lengkap sudah koleksi tropi juara Aspac Jakarta di Speedy NBL Indonesia. Setelah mampu membukukan back to back juara kompetisi resmi, Aspac juga berhasil merasakan gelar pertama turnamen pramusim.

Itu terjadi setelah Aspac berhasil menumbangkan CLS Knights Surabaya dengan skor 88-60 pada partai final Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Minggu (19/10).

”Sangat luar biasa karena kami berhasil menjadi juara dengan rekor tak terkalahkan. Namun, kami berharap anak-anak tak berbesar kepala. Sebab, selanjutnya kami akan menghadapi musim reguler,” terang pelatih Aspac, Antonius Joko Endratmo di laman resmi NBL Indonesia.

Xaverius Prawiro menjadi kunci kemenangan Aspac setelah berhasil menyumbangkan 21 angka. Rookie Kristian Liem juga tampil gemilang setelah membukukan double double dengan 12 poin dan 16 rebound.

“Hari ini Kristian bermain sangat luar biasa. Berkontribusi banyak saat defense, membantu rebound, hingga mencetak poin. Dia benar-benar menjalankan peran yang selama ini diisi M. Isman Thoyib,” tegas Antonius. (jos/jpnn)


BADUNG - Lengkap sudah koleksi tropi juara Aspac Jakarta di Speedy NBL Indonesia. Setelah mampu membukukan back to back juara kompetisi resmi, Aspac


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News