JSC Gelar RUMI di Jogja

JSC Gelar RUMI di Jogja
JSC Gelar RUMI di Jogja
JAKARTA – Jenderal Soedirman Center yang diketuai oleh Bugiakso, dan Benteng Kedaulatan merencanakan menggelar Rapat Umum Masyarakat Indonesia (RUMI), pada 1 Februari mendatang, bertempat di Monumen Jogja Kembali, Sleman, Yogyakarta.

“Rapat direncanakan akan diikuti sedikitnya oleh 500 ribu orang yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, guna mengambil jalan politik yang demokratik, konstitusional dan tetap di garis perjuangan massa serta melawan neo-liberalisme melalui momentum Pemilu 2009 dengan memilih presiden perubahan,” ujar Ketua SC RUMI, Gunawan, di dampingi Ketua OC Kartika Agenanda dan Ketua Benteng Kedaulatan, Farhan Efendi, di Jakarta, Senin (19/1).

Para peserta, lanjutnya, berasal dari petani, buruh, nelayan, masyarakat adat, pemuda, perempuan, agamawan dan budayawan yang berkomitmen terhadap perubahan melalui proses pemilihan umum.

Menurut kajian  Jenderal Soedirman Center dan Benteng Kedaulatan, 10 tahun perjalanan reformasi, transisi demokrasi ternyata berjalan tidak sesuai dengan cita-cita reformasi yang dulu diperjuangkan oleh gerakan mahasiswa dengan dukungan segenap rakyat Indonesia.

JAKARTA – Jenderal Soedirman Center yang diketuai oleh Bugiakso, dan Benteng Kedaulatan merencanakan menggelar Rapat Umum Masyarakat Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News