Maling Berjilbab Bongkar Rumah Warga

Maling Berjilbab Bongkar Rumah Warga
Maling Berjilbab Bongkar Rumah Warga

jpnn.com - SAROLANGUN - Menyamar sebagai perempuan dan mengunakan jilbab sarung, modus Dedi Irawan (25), warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, dalam menjalankan aksinya. Dedi merupakan salah satu pelaku pembobolan rumah di Desa Suka Jadi, Kecamatan Bathin VIII, belum lama ini.

Dengan mengelabui warga agar tidak curiga, kasus tersebut dapat diungkap dengan meringkus tersangka. Kapolsek Bathin VIII, Iptu Tony Tobing, menyebutkan, dalam aksinya, tersangka menyamar sebagai perempuan dan menggunakan jilbab.

"Ya tersangka mengakui dalam menjalankan aksinya dia mengunakan jilbab," ungkap Kapolsek, seperti dilansir dari Jambi Independen (Grup JPNN). Hal itu sengaja dilakukan tersangka, untuk menghindari kecurigaan warga. Selain di Desa Sukajadi, tiga lokasi pembobolan rumah lokasinya di Desa Pulau Lintang. "Selain di Suka Jadi, diketahui ada tiga lokasi yang lain di Desa Pulau Lintang," tambahnya.

Di tiga lokasi di Desa Pulau Lintang, sebut Kapolsek, barang yang diambil oleh tersangka, yakni handphone dan sandal. "Tapi, barang buktinya belum berhasil ditemukan," ujar Tony Tobing.

Untuk diketahui, Dedi Irawan (25), warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun adalah residivis pencurian kendaraan bermotor. Dia berhasil ditangkap pada, Kamis (16/10) lalu, di Desa Suka Jadi Kecamatan Bathin VIII. (muz/ira)

SAROLANGUN - Menyamar sebagai perempuan dan mengunakan jilbab sarung, modus Dedi Irawan (25), warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News