Bentrok Inter Milan dan Napoli Berakhir Imbang

Bentrok Inter Milan dan Napoli Berakhir Imbang
Gelandang Inter Milan berkebangsaan Brasil, Hernanes (kiri) berusaha menguasai bola dari gangguan pemain Napoli, Gokhan Inler saat dua tim bentrok, Senin (20/10). Foto: Olivier Morin/AFP

jpnn.com - MILAN- Inter Milan belum juga lepas dari periode negatif. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu masih gagal memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir Serie A 2014/2015.

Terbaru, Inter ditahan imbang Napoli dengan skor 2-2 (0-0) pada pekan kedelapan Serie A 2014/2015 yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Senin (20/10) dini hari WIB.

Setelah tanpa gol di babak pertama, kedua tim tampil lebih impresif pada paruh kedua pertandingan. Napoli unggul terlebih dahulu lewat gol yang dijaringkan Jose Callejon pada menit ke-79.

Namun, keunggulan Napoli tak bertahan lama setelah Inter bisa menyamakan kedudukan melalui Fredy Guarin tiga menit berselang. Pemain asal Kolombia itu berhasil meneruskan tandukan Mauro Icardi.

Drama tersaji jelang laga berakhir. Napoli kembali leading melalui gol kedua Callejon pada menit ke-90. Menerima umpan David Lopez, Callejon tak kesulitan menaklukkan Samir Handanovic. Tapi, Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Hernanes semenit berselang. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan belum juga lepas dari periode negatif. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu masih gagal memetik kemenangan dalam tiga laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News