Jelang Pelantikan Jokowi, Elit KMP Ngumpul di Ruang Setnov

Jelang Pelantikan Jokowi, Elit KMP Ngumpul di Ruang Setnov
Jelang Pelantikan Jokowi, Elit KMP Ngumpul di Ruang Setnov

jpnn.com - JAKARTA - Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul di ruang Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov).

Pantauan JPNN, elit KMP yang datang antara lain, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, Wakil Ketua DPR dari PAN Taufik Kurniawan dan Wakil Ketua DPR dari Gerindra Fadli Zon.

Hatta Rajasa mengatakan, tidak ada agenda khusus di balik peretemuan itu. Menurutnya, mereka hanya ingin berbincang-bincang sambil menunggu waktu acara dimulai yaitu pukul 10.00 WIB. "Cuma mau transit saja," katanya ketika baru tiba di gedung DPR.

Hal senada diungkapkan Taufik Kurniawan. Ditegaskannya, tidak ada manuver yang disiapkan KMP jelang pelantikan.

Diungkapkannya, berkumpulnya para petinggi KMP hanya untuk silaturahmi saja."Jadi kita berkumpul dulu di ruang pak ketua, setelah itu turun sama-sama ke pelantikan," tuturnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul di ruang Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News