Ini Dilakukan Dahlan Bersama Ratusan Direksi BUMN Sambut SBY

Ini Dilakukan Dahlan Bersama Ratusan Direksi BUMN Sambut SBY
Menteri BUMN Dahlan Iskan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama ratusan direksi perseroan telah bersiap menyambut kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memberikan tanda penghormatan terakhir setelah 10 tahun menjabat.

Meski rombongan SBY baru melintas sekitar pukul 09.00 WIB, namun sejak satu jam sebelumnya, Dahlan sudah mengajak ratusan direksi untuk turun ke pinggir jalan di sekitar Thamrin, usai melakukan perpisahan dengan para direksi BUMN di kementerian, Senin (20/10).

Dahlan bersama istrinya, Nafsiah Sabri sudah nongkrong lebih dulu di depan Kementerian ESDM, Jakarta. Sembari menunggu kehadiran SBY, mantan Dirut PLN ini duduk di pinggir jalan sembari membentangkan spanduk putih bertuliskan 'Pak SBY Hebat'. Sebelum acara selesai, pria asal Magetan ini mengingatkan ratusan direksi untuk tidak meninggalkan sisa sampah apapun.

"Setelah acara ini, jangan ada yang meninggalkan sampah satu pun ya," ucap Dahlan.

Para direksi ini juga kompak mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam, seperti yang dikenakan oleh Dahlan. Untuk mengabadikan momen yang langka ini, para direksi juga berfoto bersama Dahlan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama ratusan direksi perseroan telah bersiap menyambut kehadiran Presiden Susilo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News