Tiba di Gedung DPR, Prabowo Langsung ke Ruang Novanto

Tiba di Gedung DPR, Prabowo Langsung ke Ruang Novanto
Tiba di Gedung DPR, Prabowo Langsung ke Ruang Novanto

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menepati janjinya untuk hadir di acara pelantikan presiden terpilih Joko Widodo. Ia tiba di kompleks parlemen yang menjadi lokasi acara sekitar pukul 09.00 WIB.

Mengenakan setelan jas dan peci hitam, Prabowo tidak menyampaikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu sejak tadi. Mantan calon presiden itu hanya tersenyum dan melambaikan tangan.

Kedatangan Prabowo disambut Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo. Seperti halnya petinggi-petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) lainnya, Prabowo begitu tiba di MPR langsung menuju ruangan Ketua DPR RI Setya Novanto.

Sebelumnya, kehadiran Prabowo sempat menjadi pertanyaan. Pasalnya, mantan Danjen Kopassus itu sempat mengungkapkan bahwa jelang pelantikan Jokowi, dirinya ada urusan di luar negeri. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menepati janjinya untuk hadir di acara pelantikan presiden terpilih Joko Widodo. Ia tiba di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News