Pagi Ini, Sebagian Wilayah Jakarta Bebas Macet

Pagi Ini, Sebagian Wilayah Jakarta Bebas Macet
Pagi Ini, Sebagian Wilayah Jakarta Bebas Macet

jpnn.com - JAKARTA - Pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang mengharuskan ada pengalihan arus, tidak membuat Jakarta macet. Justru di beberapa wilayah malah bebas macet.

Seperti yang terpantau di jalan arteri Pondok Indah, Pakubuwono, Jalan Iskandar Syah, Antasari, malah bebas macet. Jalanan yang biasanya sangat padat, hari ini volumenya tidak sebanyak seperti biasanya. Alhasil perjalanan yang biasa ditempuh sampai dua jam dengan mobil, berkurang sejam.

"Saya pikir jalanan akan macet karena ada jalur yang ditutup, tapi alhamdulillah ini jalananannya agak sepi makanya sejam lebih dikit saya sudah saya sampai kantor," kata Suwardi, kabag Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), di kantornya, Senin (20/10).

Senada itu Rere dan dan Ghina, dua pegawai di salah satu instansi mengungkapkan, tidak biasanya jalan yang dilintasi agak sepi. Arus lalulintas yang biasanya padat, pagi ini terbilang longgar.

"Enak banget kalau jalanan tidak ramai, cepat sampai kantor. Saya sampai berangkat pagi sekali karena ada info mau macet total, eh malah sepi," tutur Ghina. (esy/jpnn)


JAKARTA - Pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang mengharuskan ada pengalihan arus, tidak membuat Jakarta macet. Justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News