Dahlan Minta Direksi BUMN tak Segan Menyapanya

Dahlan Minta Direksi BUMN tak Segan Menyapanya
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat berfoto bersama dengan Deputi BUMN sebagai kenang-kenangan. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tidak banyak memberikan kata sambutan dalam acara perpisahan dengan ratusan direksi BUMN yang digelar pagi tadi, Senin (20/10). Mantan Dirut PLN ini paham bahwa hari ini tujuan utamanya untuk berpamitan pada ratusan direksi bukan untuk menceramahi.

"Tidak ada yang lebih penting selain saya pamit," ucap Dahlan di parkiran masjid BUMN yang baru.

Setelah lepas jabatan dari menteri, pria asal Magetan ini berujar akan lebih banyak menghabiskan waktunya di Surabaya. Meski nantinya tidak menjabat menjadi Menteri BUMN lagi, ia mengingatkan para direksi untuk tak segan menegur bila suatu saat bertemu dengannya.

"Saya akan lebih banyak di Surabaya, tetapi kalau ketemu saya ditegur ya," pintanya.

Ke depan, mantan Ketua PWI Surabaya ini berkeinginan untuk memproduksi dan mengembangkan buah Kaliandra yang nantinya bisa digunakan sebagai alternatif energi pengganti batu bara.

"Saya bercita-cita tiga tahun ke depan akan menanam buah merah (Kaliandra) terbesar di Indonesia yang diperuntukkan sebagai energi," tukas Dahlan. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tidak banyak memberikan kata sambutan dalam acara perpisahan dengan ratusan direksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News