Polisi Kepung Kompleks Parlemen

Polisi Kepung Kompleks Parlemen
Polisi Kepung Kompleks Parlemen

jpnn.com - JAKARTA - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) hari ini (20/10) menggelar sidang paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Sekeliling kompleks parlemen terpantau sudah disterilkan aparat yang melakukan pengamanan.

Terlihat, ratusan aparat kepolisian berpakaian dinas lengkap, menjaga sekeliling kompleks parlemen. Pintu masuk sepeda motor dan pejalan kaki di belakang kompleks parlemen sudah ditutup untuk umum.

Sedangkan pengendara sepeda motor dan mobil dari arah Pejompongan, sudah tak dibolehkan untuk melintasi jalan di belakang pintu masuk kompleks parlemen.

Sementara di depan Kantor TVRI, terlihat banyak polisi lalu lintas melakukan pengamanan.  Akses jalan ini masih dibuka untuk umum.

Di bawah fly over ke arah Jalan Gatot Subroto, terlihat puluhan aparat kepolisian berjaga-jaga. Di Jalan Gatot Subroto depan kompleks parlemen terpantau tidak ada konsentrasi massa. Hanya terlihat puluhan aparat kepolisian yang berjaga-jaga.(boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Ingin Wagub Cantik

JAKARTA - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) hari ini (20/10) menggelar sidang paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji presiden dan wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News