Lalin Depan Komplek Parlemen Lancar Kondusif

Lalin Depan Komplek Parlemen Lancar Kondusif
Lalin Depan Komplek Parlemen Lancar Kondusif

jpnn.com - JAKARTA --  Suasana di depan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, tepatnya di Jalan Jenderal Gatot Subroto, masih terpantau kondusif. Tidak ada pengalihan arus lalu lintas (lalin). Terpantau kendaraan roda dua dan empat masih leluasa melaju ke arah Slipi, Jakarta Barat.

Personel dari Direktorat Lalu Lintas, Samapta Polda Metro Jaya, terlihat sibuk berjaga-jaga di depan Komplek Parlemen. Pasukan Polisi Wanita bermotor juga disiagakan. Situasi terpantau aman, tanpa adanya aksi massa yang berdemonstrasi terkait pengucapan sumpah janji Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Sidang Paripurna MPR yang tengah berlangsung.

"Kita menjaga ring 3 di depan, untuk mengantisipasi masalah lalu lintas. Alhamdulillah, kita sejak jam lima pagi sudah mensetting personel di sini untuk antisipasi pelaksanaan pengucapan sumpah janji," kata Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada wartawan di lokasi, Senin (20/10)

Sekitar 350 personel Polantas disiagakan di sekitar kawasan tersebut. Hindarsono mengatakan, nantinya jika ada tamu termasuk VVIP yang terjebak macet maka akan diantar Polwan menggunakan sepeda motor ke dalam Komplek Parlemen. "Dari Polwan antisipasi kemacetan, kendaraan kita siapkan jika terkendala akan dibonceng Polwan lantas ke dalam," kata Hindarsono. (boy/jpnn)


JAKARTA --  Suasana di depan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, tepatnya di Jalan Jenderal Gatot Subroto, masih terpantau kondusif. Tidak ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News