Ini Harapan Honorer K2 Untuk Presiden Baru

Ini Harapan Honorer K2 Untuk Presiden Baru
Ini Harapan Honorer K2 Untuk Presiden Baru

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) menaruh harapan besar kepada presiden baru Joko Widodo. Mereka berharap, presiden pilihan rakyat bisa memberi perubahan terhadap kebijakan pengangkatan honorer K2.

"Kami berharap Presiden Jokowi bisa memberikan perubahan bagi bangsa, salah satunya untuk kami para honorer. Mudah-mudahan di era Pak Jokowi, kami bisa segera diangkat CPNS," kata Ketum FHK2I Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (20/10).

Dia menambahkan, proses pengangkatan honorer K2 yang belum tuntas di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semoga bisa dituntaskan oleh presiden baru. "Kami yakin Pak Jokowi memihak pada dunia pendidikan. Kami yang sebagian besar adalah guru honorer mudah-mudahan bisa diangkat," ujarnya.

Harapan serupa diungkapkan Ketua FHK2I Korwil Jawa Timur Riyanto Agung Subekti. Mereka mengaku optimis akan ada perubahan yang akan dibawa presiden baru. "Kami akan terus berjuang sampai visi kami tercapai, semoga ini bisa mendapat perhatian Presiden Jokowi," harapnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) menaruh harapan besar kepada presiden baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News