Sesi Foto, Jokowi Ikut Atur Barisan

Sesi Foto, Jokowi Ikut Atur Barisan
Sesi Foto, Jokowi Ikut Atur Barisan

jpnn.com - JAKARTA - Pemandangan tak lazim terlihat ketika Presiden Joko Widodo keluar dari Sidang Paripurna MPR RI di ruang Nusantara, kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Senin (20/10). Saat akan melakukan sesi foto, presiden yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi itu ikut mengatur barisan tamu undangan yang menghalangi awak media mengabadikan momen tersebut.

Jokowi bersama istri, Iriana Jokowi yang berdiri di samping Ketua MPR RI Zulkifli Hasan terlihat mengacung-acungkan tangan meminta tamu undangan yang berdiri di depan mereka untuk mundur. Sebab, mereka menghalangi para kameraman dan fotografer mengambil gambar. "Mundur lagi," pinta Jokowi.

Hal itu dilakukan Jokowi setelah awak media heboh karena kesempatan mereka mengabadikan momen bersejarah itu terhalang para tamu undangan yang berdiri persis di depan barisan Presiden RI ketujuh itu.

Pada sesi pemotretan tersebut, juga terlihat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri, Ani Yudhoyono. Mereka berdiri di barisan paling pinggir. Di sisi lain juga ada Boediono bersama istri.(fat/jpnn)


JAKARTA - Pemandangan tak lazim terlihat ketika Presiden Joko Widodo keluar dari Sidang Paripurna MPR RI di ruang Nusantara, kompleks parlemen, Senayan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News