Kembali ke Setneg, SBY dan Ani Tak Lagi Gunakan Mobil RI 1

Kembali ke Setneg, SBY dan Ani Tak Lagi Gunakan Mobil RI 1
Kembali ke Setneg, SBY dan Ani Tak Lagi Gunakan Mobil RI 1

jpnn.com - JAKARTA - Presiden ke-6Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri, Ani Yudhoyono langsung menuju ke Gedung Sekretariat Negara usai menghadiri pelantikan Presiden RI Joko Widodo dan Jusuf Kalla di MPR RI, Senin, (20/10).

Keduanya tak lagi menumpang mobil RI 1 melainkan mobil dinas Mercy dengan plat nomor B 1285 RFT. Dalam perjalanan menuju ke gedung Setneg, SBY dan Ani disambut oleh ratusan pelajar SMP yang memakai baju kaos putih bergambar mantan presiden tersebut.

Sementara di depan gedung Setneg keduanya disambut oleh kumpulan istri TNI satuan Kodam dan Kopassus yang memakai pakaian seragam serba hijau. "Terimakasih Pak SBY," seru para ibu tersebut yang langsung disambut SBY dan Ani dengan senyuman dan lambaian tangan.

Siang ini SBY dan Ani akan makan siang bersama para mantan menteri dan kepala lembaga  Kabinet Indonesia Bersatu II di Gedung Setneg tersebut. Usai makan siang, tepatnya pukul 14.00 WIB SBY akan melaksanakan acara penyambutan ala militer untuk Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden ke-6Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri, Ani Yudhoyono langsung menuju ke Gedung Sekretariat Negara usai menghadiri pelantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News