Puan: Nama-nama Menteri Masih Diseleksi Jokowi

Puan: Nama-nama Menteri Masih Diseleksi Jokowi
Puan: Nama-nama Menteri Masih Diseleksi Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengatakan nama-nama calon menteri yang akan duduk dalam kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) masih diseleksi oleh Jokowi.

Sejauh ini, Puan mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Presiden RI ke-VII itu karena agenda Jokowi maupun JK masih sangat padat.

"Sampai sekarang proses sepengatahuan kami, tentu Pak Jokowoi masih menyeleksi nama yang dikirimkan KPK dan PPATK," kata Puan di Gedung MPR RI, Jakarta, Senin (20/10).

Dia mengetahui, KPK dan PPATK sudah menyerahkan kembali nama-nama calon menteri kabinet Jokowi-JK tersebut tadi malam ke Jokowi. Tentunya, menurut Puan, nama yang dikembalikan adalah yang terseleksi dan dipastikan bersih.

Puan menggaris bawahi jika hak menetapkan nama-nama calon menteri tersebut merupakan prerogatifnya Jokowi selaku presiden yang baru saja dilantik. Puan sendiri mengaku belum bisa memastikan kapan bisa kembali berkomunikasi intensif dengan Jokowi.

Ditanya kapan nama-nama menteri kabinet Jokowi-JK diumumkan ke publik, Puan juga belum tahu pastinya. "Tadi malam dikirim (KPK dan PPATK) ke presiden, sampai hari ini belum berbicara jadi belum tahu juga," jelasnya. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengatakan nama-nama calon menteri yang akan duduk dalam kabinet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News