Prabowo Puji Pidato Perdana Jokowi

Prabowo Puji Pidato Perdana Jokowi
Prabowo Puji Pidato Perdana Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkesan dengan isi pidato perdana Presiden Joko Widodo usai pelantikan di Senayan, Jakarta.

Ia menilai pidato berjudul “Di Bawah Kehendak Rakyat Dan Konstitusi” itu sangat sesuai dengan ajaran Tri Sakti Bung Karno.

"Pidatonya bagus, berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, berkepribadian di bidang budaya. Sangat baik kalau itu kita dukung," kata Prabowo sebelum meninggalkan kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/10).

Bekas rival Jokowi di Pemilu 2014 itu secara khusus menyoroti pernyataan Jokowi mengenai kemandirian ekonomi. Menurutnya, hal tersebut sangat sesuai dengan pemikiran Partai Gerindra.

Mantan Danjen Kopassus itu kembali menegaskan bahwa Gerindra maupun Koalisi Merah Putih (KMP) tidak berniat menjegal Jokowi. Ia justru berharap Jokowi bisa menjalankan tugas dengan baik.

"‪Insyaallah kita berpikir posiotif, kita beri kesempatan supaya beliau bisa bekerja dengan baik. Saya kira itu budaya kita," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkesan dengan isi pidato perdana Presiden Joko Widodo usai pelantikan di Senayan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News