Edrick Tjandra Nilai Pernikahan Raffi-Nagita Seperti Royal Wedding

Edrick Tjandra Nilai Pernikahan Raffi-Nagita Seperti Royal Wedding
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Resmi menikah, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara resepsi pernikahan di salah satu hotel bintang lima, The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (19/10). Ditayangkan eksklusif oleh salah satu stasiun televisi dan dihadiri oleh 3.000 tamu, pernikahan ini terlihat begitu mewah.

"Iya pernikahan ini tuh kaya royal wedding gitu ya, kaya lihat Pangeran William dan Kate Middleton. Ditambah eksklusif tayang di TV dua hari," kata Edrick Tjandra saat ditemui di lokasi acara.

Edrick yang datang ditemani dengan sang ibunda begitu tampan dengan jas dan celana putih. Menurutnya, pakaian serba putihnya tersebut membuat ia terlihat lebih rapih.

Perayaan pesta sahabatnya ini memang tergolong mewah, namun ia mengaku tak mempermasalahkan. Justru ia mengaku ikut senang di hari bahagia Raffi dan Nagita.

"Namanya jg pernikahannya sekali seumur hidup, yang penting kan dia mampu dan tidak merugikan orang lain juga. Lagipula banyak yang bantu kan, ikut seneng aja deh," papar Edrick. (mg-1)

JAKARTA - Resmi menikah, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara resepsi pernikahan di salah satu hotel bintang lima, The Ritz Carlton,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News