Kompak Berbaju Putih, Ratusan Relawan Tunggu Jokowi-JK di Istana

Kompak Berbaju Putih, Ratusan Relawan Tunggu Jokowi-JK di Istana
Kompak Berbaju Putih, Ratusan Relawan Tunggu Jokowi-JK di Istana

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat ini sudah memenuhi halaman depan Istana Merdeka. Mereka datang untuk menyaksikan acara penyambutan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono terhadap Presiden Joko Widodo. Para relawan ini kompak memakai baju berwarna putih dan bawahan hitam. Mereka juga memakai tanda pengenal khusus agar bisa masuk ke dalam Istana Merdeka.

"Memang diminta saja pakai baju putih, biar seragam semuanya," tutur Dika salah satu relawan.

Para relawan ini pun dengan leluasa berdiri di halaman samping Istana Merdeka sambil berfoto ria maupun mengabadikan persiapan Istana Negara menyambut Jokowi. Apalagi, tak mudah bagi mereka untuk masuk di kawasan Istana Negara.

Relawan yang hadir datang dari berbagai kalangan. Mulai dari seniman, politikus, pengacara hingga sutradara film ternama seperti Nia Dinata.

Hanya saja, para relawan ini tidak mematuhi larangan merokok di area sekitar Istana Negara. Sebab, di antara mereka terlihat mengepulkan asap rokok.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Ratusan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat ini sudah memenuhi halaman depan Istana Merdeka. Mereka datang untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News