Disebut Jokowi dalam Pidato, Pedagang dan Supir Terharu

Disebut Jokowi dalam Pidato, Pedagang dan Supir Terharu
Disebut Jokowi dalam Pidato, Pedagang dan Supir Terharu

jpnn.com - JAKARTA - Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat banyak kalangan merasa tentram dan terharu. Seperti yang dirasakan Parmin, pedagang gorengan di kawasan Bunderan Senayan dan Agus, supir taksi Blue Bird.

Demi menantikan pidato pertama presiden baru, keduanya mengaku sengaja nonton TV. "Kalau saya kebetulan kan dekat warteg dan ada TV-nya. Jadi saya sempatkan nonton pidato Pak Jokowi," ujar pria parubaya ini, Senin (20/10).

Saat mendengar Jokowi menyebutkan rakyat kecil, seperti pedagang asongan, pedagang di pasar, Parmin mengaku sempat menitikkan airmata. "Terharu sekali Pak Jokowi masih ingat kami yang rakyat jelata. Mudah-mudahan janji Pak Jokowi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil bisa terlaksana. Amien..," ujarnya mendoakan.

Ungkapan serupa disampaikan Agus. Supir taksi ini malah terang-terangan mengaku saat Pilpres mencoblos Jokowi-JK. Wajar ketika akhirnya terpilih menjadi presiden, Agus merasakan rasa bahagia.

"Merinding saya mendengar pidato Pak Jokowi. Saya juga terharu mendengar Pak Jokowi menyebut kami para sopir," ucapnya.

Baik Parmin maupun Agus meyakini Jokowi akan mengantarkan Indonesia menjadi lebih baik lagi. "Coba lihat tuh, banyak rakyat yang bersukacita dengan pelantikan ini. Kalau bukan Jokowi-JK mungkin penyambutannya tidak semeriah ini," kata Agus. (esy/jpnn)


JAKARTA - Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat banyak kalangan merasa tentram dan terharu. Seperti yang dirasakan Parmin, pedagang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News