Presiden Rusia Ingin segera Bertemu Jokowi

Presiden Rusia Ingin segera Bertemu Jokowi
Vladimir Putin. Foto: istimewa.

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Rusia Vladimir Putin mengutus Menteri Industri dan Perdagangannya, Genghis Manturov menghadiri pengambilan sumpah jabatan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden, di Jakarta, Senin (20/10).

Ditemui usai pelantikan, Genghis mengatakan jika Vladimir mengucapkan selamat atas pelantikan Jokowi-JK. Ucapan itu disampaikan kepada Jokowi-JK usai disumpah sebagai kepala negara RI.

"Saya sudah sampaikan kepada presiden (Jokowi) pesan dari presiden Rusia, sampaikan ucapan selamat dan harapan-harapan untuk tahun-tahun depan," kata Genghis di komplek Parlemen, Jakarta.

Pihaknya juga menyampaikan harapan agar pertemuan Presiden Rusia dengan Presiden RI Joko Widodo bisa segera terealisasi dalam waktu dekat. Sehingga bisa dibahas kerjasama bilateral Rusia-RI dalam berbagai bidang.

"Kedua pemimpin negara kita harapkan mendapat kesempatan untuk membicarakan berbagai isu kerjasama bilateral di berbagai bidang," singkat Genghis.(fat/jpnn)


JAKARTA - Presiden Rusia Vladimir Putin mengutus Menteri Industri dan Perdagangannya, Genghis Manturov menghadiri pengambilan sumpah jabatan Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News