Hadiri Pelantikan Jokowi-JK, Politisi PKS Puji Prabowo-Hatta

Hadiri Pelantikan Jokowi-JK, Politisi PKS Puji Prabowo-Hatta
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Ruang Rapat Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran mantan calon presiden dan wakil presiden masing-masing Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Senin (20/10) hari ini, direspon positif politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzzammil Yusuf.

Menurut Almuzzammil, Prabowo-Hatta telah menunjukan kelasnya sebagai negarawan. "Ini budaya politik yang baik dan patut ditiru politisi, baik di pusat maupun di daerah dalam proses transisi pemerintahan," kata Almuzzammil, di gedung Nusantara, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (20/10).

Selain itu lanjutnya, kehadiran Prabowo-Hatta, juga memberi nuansa yang kondusif untuk pemerintahan baru dan iklim investasi bagi para investor guna pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan.

"Kehadirannya sekaligus menepis kekhawatiran beberapa kalangan akan gangguan stabilitas politik dan keamanan," tegasnya.

Anggota DPR dari Lampung itu menyatakan, kehadiran Prabowo-Hatta patut diapresiasi karena telah turut serta menghantarkan proses transisi pemerintahan yang damai, aman dan demokratis.

“Sikap politik yang dewasa dan matang Pak Prabowo dan Pak Hatta diteladani. Kita patut bangga memiliki keduanya," ungkap Almmuzzamil. (fas/jpnn)


JAKARTA - Kehadiran mantan calon presiden dan wakil presiden masing-masing Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News