SBY: Selamat Bertugas Bapak Presiden

SBY: Selamat Bertugas Bapak Presiden
Presiden RI Joko Widodo didampingi Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) pada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Ruang Rapat Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden ke-6Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan selamat pada Presiden RI ke-7 Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang telah dilantik di MPR RI. Hal ini disampaikannya dalam acara pisah sambut dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, (20/10).

"Bapak Presiden kami semua mengucapkan selamat. Selamat bertugas Bapak Presiden semoga Bapak Presiden dan Ibu Negara senantiasa mendapat bimbingan dari Allah dan dilindungi selalu," ujar SBY dalam sambutannya.

SBY dalam hal ini mengucapkan terimakasih pada semua jajaran yang telah membantunya selama ini.
Ia pun berpesan pada jajaran lembaga kepresidenan agar mendukung kerja Presiden Jokowi dengan baik.

"Berikanlah dukungan dan ruang dan pelayanan terbaik kepada Presiden dan Ibu Negara sebagaimana diberikan kepada saya dan Bu Ani. Saya mohon maaf pada jajaran kepresidenan apabila ada kesalahan dan kekhilafan saya dan Ibu Ani," lirih Presiden.

Menanggapi sambutan itu, Presiden Jokowi pun mengucapkan terimakasih pada SBY. Tak banyak kata yang diungkapkannya, kecuali doa untuk mantan Presiden tersebut.

"Saya atas nama pribadi atas nama seluruh rakyat Inonesia mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bapak dan Ibu, kabinet, dan penghargaan setinggi-tingginya. Selamat buat bapak semoga selalu diberikan barokah, kesehatan dan umur panjang," tutur Presiden Jokowi.

Setelah sambutan-sambutan tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menghantarkan SBY dan Ani yang akan kembali ke kediaman di Cikeas. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden ke-6Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan selamat pada Presiden RI ke-7 Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang telah dilantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News