Paripurna DPRD Diskors demi Nonton Bareng Pelantikan Jokowi

Paripurna DPRD Diskors demi Nonton Bareng Pelantikan Jokowi
Joko Widodo saat mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden RI periode 2014-2019 di Sidang Paripurna MPR, Senin (20/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - BATAM - Sidang paripurna DPRD Kota Batam dengan agenda penyampaian tanggapan fraksi-fraksi tentang Perda Pembangkit Listrik Tenaga Sampah yang digelar hari ini (20/10) sempat diskors beberapa jam. Skors diambil lantaran DPRD Batam menggelar nonton bareng pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

Dikutip dari Batam Pos, di dalam ruang paripurna DPRD Batam disiapkan  dua layar besar di sebelah kiri dan kanan. Sejumlah anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan terlihat sangat serius menonton prosesi pelantikan duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu.

Anggota DPRD Batam, yakni Rekaveni, Udin P Sihaloho, Dandis, Ganda Tiur dan Tumbur yang duduk di barisan depan sesekali terlihat bertepuk tangan. “Horee…, mantap!” teriak para anggota dewan saat Jokowi dalam pidatonya menyebut nama Prabowo Subianto.

Udin P Sihaloho mengatakan, acara nonton bareng ini sengaja digelar sambil menunggu sidang paripurna. Apalagi pelantikan ini adalah untuk kepala negara. “Ini permintaan anggota DPRD,” katanya.

Sementara di ruang Paripurna sendiri tidak terlihat pimpinan DPRD Batam. Mereka menonton di ruang kerja masing-masing.(jpnn)


BATAM - Sidang paripurna DPRD Kota Batam dengan agenda penyampaian tanggapan fraksi-fraksi tentang Perda Pembangkit Listrik Tenaga Sampah yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News