Pegawai Istana: Pak SBY, Jangan Lupakan Kami

Pegawai Istana: Pak SBY, Jangan Lupakan Kami
Mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mengajak Presiden Indonesia ke-7 Joko Widodo berkeliling kompleks Istana Negara, Senin (20/10). Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Para pegawai kompleks Istana Negara tak bisa menyembunyikan kesedihan ketika menghantar kepergian Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono.

Sambil mengatur jalannya barisan presiden menuju ke pintu keluar gerbang, tampak para pegawai menitikkan airmata.

"Pak SBY yang sehat ya Pak, jangan lupain kami ya Pak," seru para pegawai di depan halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin, (20/10).

SBY dan Ani beberapa kali berhenti untuk berjabat tangan dengan para pegawai maupun masyarakat. Keduanya pun sempat menerima buket bunga yang diberikan seorang anak kecil.

"Terimakasih ya, terimakasih semuanya," tutur Ani dan SBY berbarengan. Dengan mata berkaca-kaca, kata maaf dan terimakasih terus diungkapkan keduanya.

Bukan hanya pegawai, beberapa wartawan yang biasa meliput di Istana Negara pun tak kuasa menahan tangis menghantar kepergian keluarga Presiden tersebut. (flo/jpnn)

 


JAKARTA -- Para pegawai kompleks Istana Negara tak bisa menyembunyikan kesedihan ketika menghantar kepergian Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News