Prabowo-Jokowi Bertemu, Romahurmuziy: SBY-Mega Kapan?

Prabowo-Jokowi Bertemu, Romahurmuziy: SBY-Mega Kapan?
Prabowo-Jokowi Bertemu, Romahurmuziy: SBY-Mega Kapan?

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai membawa dampak besar bagi politik nasional. Politisi berharap tokoh senior yang belum juga mencair dari kebekuan komunikasi politik, segera bisa dipertemukan.

"Ya, kita sudah diberi teladan luar biasa, Pak Prabowo mau bertemu dengan Pak Jokowi. Tentunya yang lain, terutama yang senior-senior bisa segera bertemu dan mencari, komunikatif," kata politisi PPP Romahurmuziy kepada wartawan, di komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (20/10).

Pria yang akrab disapa ini Romi, berharap setelah pertemuan Prabowo dan Jokowi, giliran SBY dan Megawati yang harusnya bertemu.

"Perlu jiwa besar semua pihak, demi bangsa dan negara. Masing-masing pihak harus saling bersandingan dan menyumbangkan yang terbaik untuk rakyat," katanya.

Menurut Romi, model-model tercapainya pertemuan Prabowo-Jokowi bisa dikembangkan untuk mempertemukan para tokoh senior yang selama ini berseberangan, seperti SBY dan Megawati. (fas/jpnn)


JAKARTA - Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai membawa dampak besar bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News