Pensiun, SBY Langsung Berlibur ke Luar Negeri

Pensiun, SBY Langsung Berlibur ke Luar Negeri
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono memeluk Presiden RI Joko Widodo usai pengucapan sumpah Presiden pada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Ruang Rapat Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sudah menyelesaikan masa tugasnya sebagai kepala negara selama 10 tahun pada hari ini, Senin, (20/10). Tak mau menyia-nyiakan waktunya kali ini, Jenderal Purnawirawan itu pun sudah berencana untuk berlibur ke luar negeri bersama keluarganya.

"Beliau kan sudah tidak punya tugas, beliau ingin melepaskan diri dari kegiatan sehari-sehari selama ini. Selama ini kan beliau keluar negeri juga tidak istirahat," ujar mantan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan di kompleks Istana Merdeka, Senin.

SBY dikabarkan akan berlibur ke Amerika. Saat dikonfirmasi hal itu, Syarief tidak membenarkan maupun menampiknya. Syarief hanya mengatakan SBY saat ini juga memiliki tugas baru di luar negeri sehingga harus mengadakan kunjungan usai pensiun. 

"Beliau ada tugas lain yang sifatnya untuk masyarakat internasional," ujar Syarief. (flo/jpnn)

JAKARTA - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sudah menyelesaikan masa tugasnya sebagai kepala negara selama 10 tahun pada hari ini, Senin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News