Warga pun Berebut Foto Bareng Paspampres

Warga pun Berebut Foto Bareng Paspampres
Warga yang tampak asik berfoto dengan Paspampres. FOTO: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Jika sebagian warga masyarakat berebut ingin masuk ke dalam Istana Negara, sebagian lainnya justru asyik foto-foto dengan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) yang berjaga di pos depan Istana Negara. Paspampres pun seolah tak tergoda dengan “gangguang” itu. Mereka tetap berdiri tegak menjalankan tugasnya.

"Ayo-ayo, geser lagi ke kanan. Ini aji mumpung, kapan lagi bisa seperti ini," ujar  seorang pria mengajak anak dan istrinya secara bergantian mengabadikan foto yang ada.

Uniknya meski puluhan orang  berusaha secara bergantian berfoto dengan dirinya, anggota Paspampres yang bernama Ifan, tetap tegak berdiri dalam balutan baju dinas berwarna merah dengan celana putih bergaris hitam, kuning, merah.

Tak sepatah katapun terucap dari bibirnya. Ia hanya tegak berdiri menatap lurus ke depan. Membuat orang-orang semakin ramai berfoto.(gir/jpnn)


JAKARTA - Jika sebagian warga masyarakat berebut ingin masuk ke dalam Istana Negara, sebagian lainnya justru asyik foto-foto dengan pasukan pengamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News