SBY Tinggalkan Istana, Ibas Berurai Air Mata

SBY Tinggalkan Istana, Ibas Berurai Air Mata
SBY Tinggalkan Istana, Ibas Berurai Air Mata

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono yang terisak saat meninggalkan Istana Merdeka pada Senin sore (20/10) tadi. Putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas pun tak kuasa menahan cucuran air mata saat melihat sang ayahnya yang sudah memimpin Indonesia selama 10 tahun mendapat penghormatan terakhir dari jajaran Paspampres dan para jenderal TNI-Polri.

"Terimakasih, terimakasih," kata Ibas pada warga. Ia berjalan tepat di belakang ayahnya yang sedang menyalami warga yang diizinkan memasuki kompleks istana.

Ibas sejak siang memang terlihat terus mendampingi SBY dan Bu Ani. Namun, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu tak terlihat didampingi istrinya, Aliyah Rajasa dan putranya Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Putra pertama SBY, Agus Yudhoyono dan keluarganya juga tidak terlihat hadir di istana. Sebab, Agus tengah  berada di Amerika Serikat untuk menjalani pendidikan.(flo/jpnn)

JAKARTA - Bukan hanya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono yang terisak saat meninggalkan Istana Merdeka pada Senin sore (20/10) tadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News