Risna Kaget Fotonya Sudah Tersebar di Media Sosial

Risna Kaget Fotonya Sudah Tersebar di Media Sosial
Risna Kaget Fotonya Sudah Tersebar di Media Sosial. Fajar Onlina/JPNN.com

JAKARTA - Risna (22) tak pernah menyangka kehadirannya di pernikahan mantan pacarnya mendadak jadi hangat pembicaraan di media sosial. Apalagi sampai aksinya diabadikan dalam gambar memeluk Rais, pria yang sudah menjadi milik wanita lain. [Kasih Tak Sampai Risna dan Rais yang Dramatis]

"Saya tidak tahu kok bisa tersebar," kata Risna kepada JPNN.com, Senin (20/10) malam.

Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Panrita, Bulukumba, Sulawesi Selatan ini juga mengaku tak tahu siapa yang mengambil gambar tersebut. "Yang sebar juga tak tahu," ucapnya.

Seperti diketahui, Risna dan Rais adalah pasangan kekasih sejak tahun 2005 silam. Keduanya menjalin asmara selama tujuh tahun. Rais memilih wanita lain karena lamarannya ditolak.

Namun dengan ketegaran hatinya, ia memutuskan hadir memberikan doa dan restu di pernikahan Rais, walau dengan wanita lain. Di pelaminan, saat hendak memberikan restu, Risna tak kuasa menahan tangis sehingga para undangan ikut terharu melihat kejadian tersebut. (awa/jpnn)

JAKARTA - Risna (22) tak pernah menyangka kehadirannya di pernikahan mantan pacarnya mendadak jadi hangat pembicaraan di media sosial. Apalagi sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News