Golkar Rayakan Ulang Tahun Emas

Golkar Rayakan Ulang Tahun Emas
Golkar Rayakan Ulang Tahun Emas

jpnn.com - SLAWI - Ratusan kader, simpatisan, dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tegal bersama masyarakat tampak memadati kantor DPD setempat, Senin (20/10). Mereka kali ini tidak untuk pesta politik, tapi sedang merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-50.

Ulang tahun emas itu dihadiri Dewan Pertimbangan, dan Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tegal. Peringatan HUT juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Sutrisno yang diserahkan kepada Ketua Fraksi Golkar M. Khuzaeni.

Usai pemotongan tumpeng, Sutrisno mengingatkan kepada semua kader agar selalu dekat dengan masyarakat. Khususnya bagi Fraksi Partai Golkar yang duduk di parlemen agar dapat mengawal aspirasi masyarakat.

”Pada prinsipnya, fraksi (Partai Golkar) harus komitmen untuk prorakyat. Bukan untuk diri sendiri,” kata Sutrisno, seperti dilansir Radar Tegal (JPNN Grup), Selasa (21/10).

Komitmen itu, lanjut Sutrisno, berangkat dari moto Partai Golkar di tingkat nasional. Yaitu ”Suara Golkar Suara Rakyat”.

Oleh karena itu, Sutrisno mewanti-wanti kepada anggota fraksi partai pohon beringin itu agar tidak menjauh dari masyarakat. Selain itu, pihaknya juga melarang fraksi untuk melakukan praktik korupsi.

”Hindarilah korupsi, karena selain bertentangan dengan hukum, juga dapat mencoreng nama partai,” kata Sutrisno berulang-ulang.

Dalam kesempatan itu, Sutrisno juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tegal yang telah mendukung Partai Golkar pada pemilihan legislatif kemarin. Terbukti, meski mendapatkan kursi yang sama dengan periode sebelumnya, tapi setidaknya ada penambahan suara yang signifikan.

SLAWI - Ratusan kader, simpatisan, dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tegal bersama masyarakat tampak memadati kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News