Marquez Beraksi di Sentul

Marquez Beraksi di Sentul
Marc Marquez. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - JAKARTA - Juara dunia MotoGP Marc Marquez bakal menyapa penggemarnya di Indonesia. Setelah kemarin (20/10) siang mendarat di Jakarta, hari ini (21/10) bersama rekan setimnya Dani Pedrosa, Marquez akan unjuk gigi kemampuannya mengebut di Sirkuit Sentul Bogor.

Menurut informasi Deputy Head or Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin kemarin, serangkaian acara akan dilakukan Marquez dan Pedrosa hari ini. Khusus Marquez kunjungan ke Indonesia ini menjadi spesial karena kali ini adalah yang pertama.

Nah, di Sirkuit Sentul hari ini Marquez dan Pedrosa akan berkendara mengelilingi lintasan dengan CBR 150 R yang diproduksi AHM. Baru setelah itu, Marquez akan berkendara dengan prototype Honda RCV yang mengantarnya juara musim balapan ini.

"Marquez dan Pedrosa juga akan bertemu dengan 1000 orang di Sirkuit Sentul. Mereka yang hadir ini adalah para undangan, komunitas maupun masyarakat umum. Rangkaian acara sendiri akan dimulai pukul 09.00 WIB," kata Muhib saat dihubungi kemarin.

Dan momen spesial hari ini yakni melihat secara langsung Marquez dan Pedrosa menunggangi motornya di Sirkuit Sentul, bisa dinikmati secara gratis. Masyarakat dipersilahkan memilih tribun sendiri untuk menonton aksi keduanya.

Sementara itu, Jawa Pos akan mendapat kesempatan istimewa untuk melakukan wawancara dengan Marquez hari ini. Penasaran dengan apa saja isi wawancara tersebut? Tunggu koran Rabu besok (22/10). (dra)


Berita Selanjutnya:
Arema Terancam Pincang

JAKARTA - Juara dunia MotoGP Marc Marquez bakal menyapa penggemarnya di Indonesia. Setelah kemarin (20/10) siang mendarat di Jakarta, hari ini (21/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News