Wanda Gandeng Cowok Muda, Velove Gandeng Ayah

Wanda Gandeng Cowok Muda, Velove Gandeng Ayah
DIKAWAL PAPA: Velove Vexia menggandeng ayahnya, O.C. Kaligis ke resepsi Raffi-Gigi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Resepsi pernikahan Raffi Ahmad, 27, dan Nagita Slavina, 26, usai dihelat Minggu malam (19/10) di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Kurang lebih ada 6.000 orang yang datang ke acara tersebut. Sampai-sampai acara harus dibikin dua sesi (pukul 19.00–20.30 dan pukul 20.30–tengah malam).

Di antara ribuan orang yang datang, ada beberapa yang pernah menjadi masa lalu Raffi. Mereka adalah Velove Vexia, 24, dan Wanda Hamidah, 37. Velove pernah menjalin kasih dengan Raffi pada 2007–2008. Bintang film Cewek Gokil ituhadir bersama ayahnya, O.C. Kaligis. Ketika keluar dari area resepsi, Velove terus menggandeng ayahnya.

’’Saya datang sama Papa. Senang lihat Raffi akhirnya bisa nikah,” ujar Velove, kemudian tersenyum. Ketika awak media menanyakan soal kekasih Velove kini, dia tidak mau menjawab. ’’Itu privasi,’’ jawabnya.

Kaligis pun ikut membela putrinya. ’’Saya saja, ayahnya, enggak pernah nanya-nanya. Kok kalian nanya,” celetuk Kaligis. Menurut Kaligis, dirinya tidak pernah menanyakan soal pacar dan berusaha menghargai kehidupan pribadi Velove.

Selain Velove, Wanda Hamidah, 34, hadir ke resepsi Raffi-Gigi. Dia datang bersama seorang laki-laki yang terlihat lebih muda. Meski terlihat menggandeng pria tersebut, Wanda mengelak ketika ditanya apakah pria itu kekasihnya atau bukan.

’’Tadi datang bareng teman-teman. Eh, enggak… sudah ya,” ujar Wanda salah tingkah. Yuni Shara tidak terlihat hadir dalam acara tersebut.

Ternyata, Yuni memiliki jadwal menyanyi pada hari yang sama dengan acara resepsi sehingga tidak hadir. Kakak Krisdayanti itu cukup lama menjalin cinta dengan Raffi sebelum akhirnya mereka putus dan Raffi memilih Gigi.

Resepsi yang mengusung adat Jawa itu berlangsung hingga larut malam. Banyaknya orang yang hadir membuat beberapa tamu memilih segera pulang setelah bersalaman dengan pengantin.

JAKARTA – Resepsi pernikahan Raffi Ahmad, 27, dan Nagita Slavina, 26, usai dihelat Minggu malam (19/10) di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News