Mayat Tanpa Kepala Itu Ternyata Jasad Pria Suka Menolong

Mayat Tanpa Kepala Itu Ternyata Jasad Pria Suka Menolong
Mayat Tanpa Kepala Itu Ternyata Jasad Pria Suka Menolong

jpnn.com - BATAM  – Jasad pria yang ditemukan tanpa kepala di perairan Pulau Pun-Pun, Tanjung Banun, Kelurahan Sembulang, Galang atau Jembatan V Barelang, Minggu (20/10) siang, diketahui bernama Ambok Maik. Ambok dikenal sebagai pria humoris dan senang bergaul dengan masyarakat sekitar Kavling Nongsa.

Tidak hanya itu, warga Kavling Nongsa mengenal Ambok orang yang suka menolong masyarakat sekitar perumahan tersebut.

”Almarhum adalah pribadi yang sangat bagus,” kata Agus Supriyanto, Ketua RT 6/RW 3 Kavling Nongsa, Kelurahan Sambau dilansir kepada Batam Pos (Grup JPNN.com), Selasa (21/10).

Agus mengungkapkan, kalau warga sekitar mengenal Ambok sebagai sosok yang suka bercanda. Sehingga masyarakat sekitar tempat Ambok tidak percaya kalau dikabarkan dia hilang.

”Awalnya tetangga tidak percaya saat saya kabarkan (Ambok hilang, red) pada Jumat (17/10) sore,” ujarnya.

Dia menuturkan, sejak keberadaan Ambok tidak diketahui hingga ada pemberitaan ditemukannya sesosok mayat di Galang. Setelah dicek oleh keluarga korban, ternyata benar kalau mayat tersebut adalah Ambok.

”Kata keluarganya hal itu dipastikan dari luka dibagian paha, siku dan ada tanda-tanda lainnya ditubuh almarhum,” ungkapnya.

Menurut Agus, Ambok tidak pernah bermasalah di lingkungannya. Bahkan saat dia mau pergi terakhir kalinya, Ambok pamit dengan istrinya melalui telepon seluler. Katanya dia ingin membeli alat pertanian di daerah Batuaji.

BATAM  – Jasad pria yang ditemukan tanpa kepala di perairan Pulau Pun-Pun, Tanjung Banun, Kelurahan Sembulang, Galang atau Jembatan V

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News